Minggu, 06 Mei 2012

Sinopsis untuk Twilight ( 2008 / I) Lebih di IMDbPro


Lihat ringkasan cerita untuk non-spoiler deskripsi diringkas.

Kunjungi kami Sinopsis Bantuan untuk mempelajari lebih lanjut
Tujuh belas tahun Bella Swan ( Kristen Stewart ) telah memutuskan untuk meninggalkan cerah Phoenix, Arizona, untuk menghabiskan waktu bersama ayahnya Charlie Swan ( Billy Burke ), kepala polisi di kota menerus berawan dan hujan Forks, Washington, di pantai barat Semenanjung Olimpiade, sehingga ibunya Renée ( Sarah Clarke ) dan minor nya liga bisbol-playing ayah tiri Phil Dwyer ( Matt Bushell ) dapat pergi di jalan bersama selama latihan musim semi dan bahkan mungkin pindah ke Jacksonville, Florida.

Hubungan Bella dengan ayahnya dingin, meskipun dia belum melihat dia dalam beberapa tahun. Ketika ia tiba di Forks, ia kejutan dengan karunia truk pickup merah yang dibeli dari sahabatnya, Billy Black ( Gil Birmingham ). Bella ingat membuat mudpies dengan Billy putra Yakub ( Taylor Lautner ) dan berharap untuk memiliki setidaknya satu teman di Forks High School, sampai Yakub mengingatkan dia bahwa ia adalah seorang India Quileute dan pergi ke sekolah pada Reservation. Tidak perlu khawatir. Pada hari pertama sekolah, Bella berteman oleh Eric Yorkie ( Justin Chon ), sekolah "mata dan telinga", dan dia memperkenalkan dirinya ke beberapa siswa lain. Semuanya keren sejauh ini.

Cool, yaitu, sampai ia bertemu Edward Cullen ( Robert Pattinson ). Edward adalah salah satu dari lima anak-anak asuh diadopsi oleh Dr Carlisle Cullen ( Peter Facinelli ) dan Esme istrinya ( Elizabeth Reaser ). Ada juga Alice ( Ashley Greene ) dan Emmett ( Kellan Lutz ) Cullen dan si kembar, Rosalie ( Nikki Reed ) dan Jasper ( Jackson Rathbone ) Hale. Dari saat Edward meletakkan mata pada Bella, ia tidak bisa berhenti cemberut padanya. Ketika Bella ditugaskan sebagai mitra lab Edward di Biologi dan ia badai keluar pintu ketika bel berbunyi, Bella heran apa yang bisa dilakukan untuk marah. Ketika ia sengaja mendengar dia di kantor mencoba untuk mentransfer dari Biologi, dia memutuskan untuk menghadapinya dan menanyakan apa masalahnya. Namun, dia tidak mendapatkan kesempatan karena Edward tidak hadir selama beberapa hari berikutnya. Ketika Edward tidak kembali ke sekolah, ia tampaknya berubah. Dia memperkenalkan dirinya ke Bella dan meminta dia tentang dirinya sendiri, keluarganya, dan apakah dia menyukai iklim, dingin hujan di Forks. Bella melihat bahwa matanya tampak warna yang berbeda dari sebelumnya, dan Ia menjawab dengan canggung sebelum berjalan pergi. Pada hari itu, sebagai Bella adalah untuk masuk ke truk, mobil lain careens luar kendali di tempat parkir sekolah. Dalam hitungan detik, Edward telah melewati banyak, menarik Bella keluar dari jalan, dan tampak menghentikan mobil dengan tangan kosong, meninggalkan Bella lebih bingung dari sebelumnya. Ketika ia mencoba untuk meminta Edward bagaimana ia melakukannya, ia hanya kapur itu ke sebuah "adrenalin rush" dan menolak untuk membicarakannya. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa mereka mungkin tidak harus bahkan menjadi teman.

Itu tidak menghentikan Bella dari Edward meminta untuk menjadi kencannya ketika anak-anak memutuskan untuk pergi surfing di Pantai La Push di Reservasi Indian, tapi Edward tidak muncul. Ketika anak-anak yang bergabung di pantai oleh Jacob Black dan dua orang temannya dari Reservasi dan mereka belajar bahwa Edward Cullen seharusnya tanggal Bella, salah satu pernyataan Yakub teman, "The Cullens tidak datang ke sini." Kemudian, Bella bertanya Yakub apa maksud pernyataan itu, dan Yakub mengatakan kepadanya sebuah legenda Quileute yang mengatakan Quileutes adalah keturunan dari serigala sedangkan Cullens adalah keturunan dari klan musuh. Legenda juga berlanjut bahwa Quileutes dan Cullens membuat perjanjian yang mengharuskan Cullens untuk menjauhi tanah Quileute dalam pertukaran untuk Quileutes merahasiakannya apa Cullens sebenarnya. Bella googles Quileute legenda dan pemberitahuan bahwa ada toko buku di Port Angeles yang menjual beberapa buku tentang legenda Quileute, jadi dia pergi bersama dengan teman-teman barunya, Jessica Stanley ( Anna Kendrick ) dan Angela Weber ( Kristen Serratos ), ketika mereka memutuskan untuk pergi belanja di Port Angeles untuk gaun prom mereka.

Setelah membeli buku-bukunya, Bella kepala ke restoran tempat dia merencanakan untuk bertemu Jessica dan Angela untuk makan malam sebelum kembali ke Forks. Sepanjang jalan, bagaimanapun, dia dihentikan oleh empat orang dengan tidak baik pada pikiran mereka. Tiba-tiba, Edward drive, memaksa orang-orang untuk mundur, dan perintah Bella masuk ke mobil. Saat Edward dan Bella akhirnya bergabung Jessica dan Angela, gadis-gadis telah dimakan. Edward menawarkan untuk melihat bahwa Bella mendapat makan malam dan kemudian mendorong kembali ke Forks, jadi Jessica dan Angela take off, memberikan Bella dan Edward kesempatan untuk berbicara secara pribadi. Edward mengungkapkan bahwa ia mengikuti Bella karena ia telah mengembangkan perasaan sangat protektif terhadap dirinya. Ia juga memungkinkan itu tergelincir ia bisa membaca apa yang ada di benak mereka rendah Lifes dan bahwa ia dapat membaca hanya tentang pikiran siapapun ... kecuali miliknya.

Pada bagian belakang hard ke Forks, Bella sengaja menyentuh tangan Edward dan takjub melihat betapa dingin itu. Saat mereka lulus Departemen Polisi Forks, mereka melihat beberapa mobil polisi, termasuk dari ayah Bella, dengan lampu berkedip. Mobil Dr Cullen juga ada, jadi Bella dan Edward berhenti untuk melihat apa yang terjadi. Mereka belajar dari Carlisle bahwa tubuh Waylon Forge, teman baik ayahnya, baru saja ditemukan tergeletak di atas perahu, mati dari apa yang tampak seperti serangan hewan, ini menjadi serangan binatang kedua terjadi Forks dekat. Kemudian, setelah Bella telah kembali ke rumah dengan ayahnya, dia mulai paging melalui buku-buku yang dibeli dan datang di sebuah legenda Quileute tentang "Satu Dingin." Googling, ia belajar bahwa "Satu Dingin", alias Apotamkin, adalah makhluk bertaring, yang digambarkan sebagai mayat hidup, abadi, memiliki kecepatan yang luar biasa, kekuatan, dan kulit dingin. Hal ini dikatakan minum darah manusia dan berbagai disamakan dengan legenda lain tentang vampir.

Hari berikutnya, Bella menghadapkan Edward dengan temuannya. Dia tidak menyangkalnya. Dia membawanya ke puncak gunung, keluar dari bank awan, dan menunjukkan padanya bagaimana kulit vampir berkilau di bawah sinar matahari. Dia menjelaskan bagaimana keluarga Cullen telah belajar untuk hidup pada darah hewan dan menganggap diri mereka "vampir vegetarian." Namun, saya pembunuh, katanya, dan mengakui bahwa dia tidak pernah ingin darah manusia sebanyak ia ingin miliknya. Saya tidak peduli, balasan Bella. Edward selanjutnya menjelaskan bahwa Carlisle berbalik dia pada tahun 1918 ketika ia sedang sekarat karena flu Spanyol dan Waylon yang tewas oleh beberapa vampir lain ... tidak Cullens. Hubungan antara Bella dan Edward berkembang ke titik di mana Edward memutuskan untuk mengambil rumah Bella untuk menemui keluarganya. Semua Cullens yang super-ramah ke Bella ... kecuali Rosalie, yang khawatir bahwa hubungan antara Edward dan Bella mungkin berakhir buruk (yaitu, Edward akan akhirnya merusak Bella), melibatkan seluruh keluarga dan memaksa mereka untuk bergerak lagi. Namun, Edward adalah super hati untuk tidak kehilangan kontrol saat dia sekitar Bella, dan hubungan itu terus berkembang.

Suatu sore hujan, Edward mengambil Bella keluar untuk bermain bisbol dengan keluarganya. Di tengah permainan, datang tiga sosok berjalan keluar dari kabut. Ketakutan, Cullens berkumpul kembali, menyembunyikan Bella di belakangnya. Para penyusup adalah vampir jahat yang telah berpesta pada manusia, termasuk Forge Waylon. Mereka memperkenalkan diri sebagai Laurent ( Edi Gathegi ), Victoria ( Rachelle Lefevre ), dan James ( Cam Gigandet ) dan bertanya apakah mereka dapat bergabung Cullens untuk permainan. Berpikir cepat, Carlisle setuju, mengatakan bahwa beberapa keluarga pergi, dan Laurent dan yang lain dapat mengambil tempat mereka - sebuah isyarat untuk Edward untuk Bella aman jauh sebelum ia terdeteksi. Semua orang bergerak kembali ke lapangan untuk mengambil tempat mereka. Tapi tiba-tiba, angin bergeser sehingga James menangkap aroma Bella dan menyadari bahwa ada manusia di tengah-tengah mereka. "Anda membawa camilan," menyeringai ia dan kepala menuju Bella. Edward melompat di antara mereka. Laurent mundur dan setuju untuk pergi, mengambil James dan Victoria dengan dia. "Dapatkan Bella keluar dari sini," memperingatkan Carlisle Edward. Ketika mereka cepat pergi, Edward menjelaskan kepada Bella bahwa James adalah pelacak. Sekarang dia punya aroma tubuhnya, ia tidak akan menyerah sampai ia memiliki dia. Keselamatan hanya Bella adalah, jika mereka bisa mendapatkan James pertama, merobek membuatnya berbeda, dan membakar bagian.

Rencana Edward adalah untuk menangkap feri ke Vancouver, BC, tapi Bella bersikeras pulang pertama, atas keputusan Edward yang lebih baik. Mereka merencanakan tipu muslihat untuk mendapatkan Bella cepat masuk dan keluar dari rumah tanpa ayahnya mengetahui apa yang terjadi. Ketika Bella mendapat rumah, ia berlari ke dalam rumah dan membanting pintu depan, berteriak, "Sudah selesai!" pada Edward. Dia kemudian memberitahu ayahnya bahwa dia harus pergi dari sini ... sekarang! Dia bungkus nightbag dan, melawan protes ayahnya, mendapat di truk (di mana Edward sedang menunggu), dan mereka pergi. Sayangnya, James telah dilacak Bella ke rumah Charlie dan di jalan mereka. Pertama, mereka berhenti di rumah Cullens ', di mana Laurent telah muncul untuk memperingatkan mereka tentang James dan Victoria. Rencananya sekarang adalah untuk Alice dan Jasper untuk mendorong Bella selatan, sementara yang lain, termasuk Rosalie dan Esme berpakaian Bella, mencoba membuat jejak palsu melalui hutan. Tidak butuh waktu lama, namun, untuk James menyadari bahwa dia telah ditipu.

Ketika James mengubah nya saja, Alice indra perubahan dan memiliki visi Yakobus menuju ke sebuah studio balet di Phoenix mana Bella pernah mengambil pelajaran. Sementara Jasper dan Alice memeriksa mereka ke sebuah hotel di Phoenix, Bella mendapat panggilan di ponselnya dari ibunya, panik mengkhawatirkannya. Tiba-tiba, James datang di telepon dan memberitahu Bella bahwa ia mendapat alamat Phoenix dia dari Sekolah Tinggi Forks dan tiba di sana hanya sebagai ibu khawatir dia juga sampai di sana. Jika Bella mau menyelamatkan nyawanya, Renée, dia harus parit Jasper dan Alice dan bertemu James di studio balet tua. Bella mengambil taksi ke studio, tetapi, ketika ia sampai di sana, dia menemukan bahwa itu adalah sebuah trik. James mendapat film lama dari rumahnya, dan hanya Renée Suara Bella pendengaran. James kemudian ejekan lanjut dia dengan mengancam untuk film "waktu bersama" mereka untuk patah hati Edward.

Sebagai gulungan kamera, James kelelawar Bella di sekitar ruangan, kemudian istirahat kakinya. Tiba-tiba, Edward muncul, setelah sampai di sana lebih cepat dari yang lain karena kecepatannya yang lebih besar. Dengan kekuatan vampir mereka, James dan Edward melemparkan satu sama lain di sekitar ruangan, memecahkan cermin dan jendela dengan dampak dari tubuh mereka. Pada satu titik, James berhasil menukik di Bella dan menggigit lengannya. Saat itu, Carlisle, Alice, Emmet, Jasper dan muncul. Alice ras ke samping Bella, sementara Edward Carlisle menarik dari James, mengatakan kepadanya bahwa Bella membutuhkan dia lagi. Dikuasai oleh bau darah Bella, Alice meminta Carlisle untuk mengambil alih untuknya. Sementara Carlisle tikungan atas Bella, Alice istirahat leher James, dan dia, Jasper, Emmett dan menyalakan api untuk membakar tubuhnya. Carlisle mengatakan bahwa arteri femoralis Bella terputus dan dia kehilangan banyak darah ... tetapi bahkan lebih penting adalah kenyataan bahwa dia sudah digigit, dan bisa ular vampir telah mulai mempengaruhi dirinya. Edward memiliki keputusan untuk membuat ... baik membiarkan perubahan itu terjadi atau menghisap racun. Edward menolak untuk mengizinkan perubahan, sehingga ia memutuskan untuk menghisap keluar racun meskipun itu berarti bahwa ia tidak mungkin bisa berhenti.

Ketika Bella terbangun, dia berada di rumah sakit, ibunya di sisinya dan Edward tertidur di kursi. Bella mengaku tidak ingat apa-apa yang terjadi, sehingga Renée mengatakan kepadanya bagaimana Edward dan ayahnya turun dari Forks untuk membujuk dia untuk kembali, dan, ketika Bella pergi menemui mereka di hotel mereka, ia tersandung, jatuh tangga dua lantai, patah kakinya, melewati jendela, dan kehilangan banyak darah. Ketika Renée daun untuk mendapatkan Charlie, yang sedang menunggu di kantin rumah sakit, Edward "bangun". Dia Bella mengatakan bahwa mereka merawat James dan bahwa Victoria lari. Lalu ia menurunkan boom. Dia ingin Bella pindah ke Jacksonville dengan ibunya sehingga ia tidak bisa sakit lagi oleh asosiasi dengan dia. Bella menolak.

Bella bergerak kembali ke Forks dengan ayahnya. Dengan kakinya masih di gips, Bella menghadiri prom dengan Edward. Saat Edward pergi untuk memarkir mobil, Yakub duduk di samping Bella. Dia mengatakan padanya bahwa ayahnya ingin dia putus dengan Edward dan bahwa ia mengirim peringatan: ". Kami akan mengawasi Anda" Bella tertawa. Kemudian, sebagai tari Bella dan Edward di gazebo, dia bertanya kepadanya mengapa dia tidak membiarkan gilirannya. "Jika Anda hanya membiarkan penyebaran racun," katanya, "Saya bisa seperti Anda sekarang." Dia memberitahu dia bahwa dia membuat keputusan untuk bisa bersamanya selamanya dan menawarkan dia lehernya. Edward tikungan lebih menggigit lehernya tetapi akhirnya hanya menciumnya. "Apakah tidak cukup hanya memiliki umur panjang dan bahagia dengan saya?" dia bertanya. "Untuk saat ini," jawab Bella.

Dari jendela yang menghadap ke gazebo, Victoria jam tangan Bella dan Edward ciuman. Dia berpaling, mari kita turun rambutnya, dan tersenyum pada dirinya sendiri.
 
Vidio
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar